Fiksi Pilihan

Nada Tinggi Belum Tentu Marah

  Di ruang persiapan, tuan presiden dalam balutan batik kontemporer sekali lagi memandang naskah pidatonya dan memberi perhatian pada tanda-tanda baca warna-warni yang bertebaran di sepanjang naskah.

[Non Fiksi] Basalto Terakhir Berhenti Tayang


Pembaca Basalto Terakhir yang setia, event #Tantangan100HariMenulisNovel yang diselenggarakan komunitas Fiksiana Community telah berakhir pada tanggal 20 Juni, seminggu yang lalu. Cerbung Basalto Terakhir adalah karya saya yang diikutsertakan dalam event tersebut.

Oleh karena itu, bersamaan dengan penyetoran naskah Basalto Terakhir pada admin Fiksiana Community, maka tayangan Basalto Terakhir di blog ini juga (dengan berat hati) saya hentikan. Jadi Basalto Terakhir episode 70 yang lalu menjadi episod terakhir yang tayang di blog ini. Keseluruhan naskah sudah kelar, tapi saat ini sedang dalam proses penilaian pada dewan juri event.

Melalui tulisan ini saya ingin berterima kasih sebesar-besarnya kepada para pembaca yang pernah dan setia mengikuti Basalto Terakhir. Mudah-mudahan tetap setia mampir di blog planet-fiksi ini untuk "mencicipi" karya-karya saya yang lain.

Mohon maaf kalau selama ini ada kekurangan dalam penyajian Basalto Terakhir, baik dalam hal penulisan atau jadwal tayang yang kurang konsisten.

Salam Fiksi

Komentar

Ryan M. mengatakan…
selamat dan sukses ya Mas sudah berhasil menyelesaikan tantangan, kalo saya terpaksa ngibarin bendera putih hehehe...
pical gadi mengatakan…
Terima kasih mas Ryan. Selesai dengan banyak catatan. Itu juga sudah plus ngos-ngosan karena mesti berbagi waktu dan konsentrasi dengan kerjaan.
Walaupun kali ini bendera putih, masih banyak kesempatan lain kok mas :)
Salam yaa